Barcelona Vs Leganes, Ambisi Setien Lewati Tantangan Berat

Pelatih Barcelona, Quique Setien (kiri), bersama Lionel Messi
Sumber :
  • Technosports

VIVA – Barcelona akan menghadapi Leganes dalam laga babak 16 besar Copa del Rey 2019/20, Jumat 31 Januari 2020 dini hari WIB, di Camp Nou. Pelatih Barcelona, Quique Setien, menganggap laga kontra Leganes sebagai tantangan berat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski Barcelona di atas kertas lebih diunggulkan, tapi Setien enggan memandang remeh Leganes. Terlebih, kondisi skuat Barcelona saat ini sedang berada dalam kondisi yang tidak stabil. Makanya, Setien harus bisa mengakali celah tersebut.

Barcelona dipastikan akan kehilangan salah satu pemain utamanya yakni Luis Suarez. Ia mengalami cedera panjang karena akan menjalani operasi lutut. Ditambah lagi, Ousmane Dembele yang juga menderita cedera.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setien pun berharap laga kontra Leganes bisa dilewati dengan baik. Ia sangat berharap kemenangan bisa diraih Lionel Messi cs agar bisa memastikan satu tiket lolos ke babak perempatfinal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Semua pertandingan sama. Tapi pertandingan ini tidak akan mudah karena Leganes tidak memiliki banyak masalah," kata Setien, seperti dilansir Marca, Kamis 30 Januari 2020.

"Mereka akan bermain dengan tenang, sementara bagi kami ini adalah pertandingan krusial. Maka dari itu, kami ingin melewati pertandingan dan melanjutkan kiprah kami di kompetisi ini," ucapnya.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024