Fakta Mengerikan Ini Bisa Bikin Real Madrid Juara Dini Hari Nanti

Selebrasi pemain Real Madrid
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid menjamu Villarreal dalam pekan ke-37 LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat dini hari WIB, 17 Juli 2020. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kemenangan akan membuat poin Real Madrid menjadi 86 dan apa pun hasil laga Barcelona versus Osasuna tidak akan berpengaruh. Madrid akan tetap menjadi juara LaLiga 2019/2020 karena unggul empat angka di sisa satu pertandingan musim ini. 

Ada beberapa fakta yang membuat Madrid mudah untuk menyudahi dua musim dominasi Barcelona di LaLiga. Salah satunya adalah pasukan Zinedine Zidane sedang dalam performa terbaik usai sembilan laga beruntun selalu menang. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selain itu, masih banyak fakta mengerikan yang telah diciptakan Madrid sebelum pertandingan melawan Villarreal. Apa saja? Berikut fakta mengerikan yang bisa bikin Real Madrid juara LaLiga malam ini.

Selebrasi pemain Real Madrid

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

1. Villarreal harus berhati-hati, pasalnya Madrid pada LaLiga musim ini tidak bisa dikalahkan saat bermain di kandang. Rinciannya, Madrid meraih 14 kemenangan, empat kali imbang dengan mencetak 38 gol dan cuma kebobolan 10 kali.

2. Selain tak pernah kalah di kandang, lini pertahanan Madrid saat ini sedang solid. Melansir Soccerway, mereka mencatatkan 5 clean sheet dalam 6 laga terakhirnya di LaLiga. 

3. Bermain di kandang juga membuat Madrid sangat garang. Minimal dua gol dalam enam dari tujuh laga kandang berhasil diciptakan Madrid di LaLiga.

Pemain Real Madrid rayakan gol.

4. Karim Benzema menjadi ancaman nyata bagi Villarreal. Striker asal Prancis itu menjadi pemain paling produktif pada musim ini dengan 19 gol yang telah dibuatnya. Bukan cuma itu, Benzema juga mencetak assist terbanyak (8) untuk Madrid di LaLiga musim ini.

5. Madrid mendapatkan angin segar, pasalnya, Villarreal memiliki rekor yang kurang bagus saat bermain tandang. Dari 18 laga yang telah dijalani, Villarreal menang sembilan kali, kalah delapan kali dan sekali imbang dengan membuat gol 25 dan kebobolan 22.

Baca Juga:

Mengerikan, Mike Tyson 'Resmi' Lawan Monster Laut di Laga Comeback
Sadis, Ancaman Zidane Jelang Real Madrid Genggam Trofi LaLiga
Setien Semprot Suarez karena Rela Gelar Barca Dirampas Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya