Cerita Kiper Real Madrid Dihujani Teror dari Suporter Barcelona

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • twitter.com/thibautcourtois

VIVA – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois senang bukan kepalang bisa memenangkan gelar juara LaLiga 2019/2020. Tim berjuluk Los Blancos mendapatkannya usai mengalahkan Villarreal di Alfredo Di Stefano Stadium, Jumat dini hari WIB 17 Juli 2020.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Kemenangan 2-1 atas Villarreal semakin meneguhkan keunggulan Madrid atas Barcelona. Mereka unggul tujuh angka dari tim asal Catalan yang menempati urutan kedua.

(Baca juga: Ucapan Spesial Bintang Porno Kendra Lust untuk Gelandang Real Madrid)

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Kembali dari masa lockdown, setelah dua bulan yang sibuk, kami memenangkan 10 pertandingan," ujar Courtois, dikutip dari Marca.

Memulai kembali LaLiga usai jeda karena virus corona, Madrid berada di bawah Barcelona. Namun, Courtois yakin betul timnya bisa terus bersinar dan bersaing ketat menuju gelar juara LaLiga.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya percaya pada tim ini, bahwa kami bisa memenangkan juara LaLiga," imbuh kiper Timnas Belgia tersebut.

Courtois bercerita, selama ini dia kerap mendapat teror dari suporter Barcelona. Tiap kali bicara persaingan gelar juara LaLiga, ada saja pesan di media sosial untuk tutup mulut.

(Baca juga: Real Madrid Juara LaLiga, Klub Lionel Messi dari Jepang Terdegradasi)

"Lebih dari sekali, saya mendapat pesan dari Catalan yang mengatakan supaya saya tutup mulut. Tim saya telah memberi pembuktian," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya