Kocak, Villarreal Umumkan Peresmian Unai Emery Pakai Foto Arsenal

Eks manajer Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Instagram/@arsenal

VIVA – Unai Emery akhirnya tak menganggur lagi usai dipecat Arsenal, November 2019 silam. Dia kini resmi ditunjuk menjadi nakhoda baru Villarreal.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Emery datang menggantikan Javier Calleja yang dipecat di akhir musim ini. Dia dikontrak selama tiga tahun dan mulai bekerja pada musim depan.

"Unai Emery adalah pelatih yang dihormati dengan pengalaman luas dalam sepakbola di seluruh dunia, dan telah memanajeri klub-klub papan atas seperti Paris Saint-German dan Arsenal," demikian pernyataan resmi Villarreal dikutip The Sun.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pengumuman tersebut tak cuma mencantumkan pernyataan klub di media sosial. Villarreal juga memunculkan foto Emery. Dan di sinilah letak keanehannya.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

The Yellow Submarine memperkenalkan Emery dengan foto memakai jas dengan kemeja putih berdasi merah. Usut punya usut, foto tersebut sama dengan foto saat Emery diperkenalkan The Gunners pada 2018 silam.

Tentu, hal tersebut langsung menjadi ramai di media sosial. Villarreal dianggap malas karena "mencolong" foto milik Arsenal.

Tapi, di luar itu semua, LaLiga bukanlah suatu hal baru bagi pelatih asal Spanyol. Sebelum melanglang buana ke Prancis dan Inggris, dia pernah melatih Valencia dan Sevilla.

Prestasinya paling cemerlang ketika menangani Sevilla. Dia membawa klub Andalusia itu merajai Liga Europa tiga musim beruntun pada 2014-2016.

Baca juga

Real Madrid Sudahi Teka-teki Masa Depan Zidane

Waduh, Sane Tak Sengaja Bocorkan Transfer Wonderkid Jerman ke Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya