Luis Suarez Tegaskan Tak Mau Pergi dari Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@luissuarez9

VIVA – Luis Suarez sudah mulai risih dengan rumor soal dirinya di Barcelona. Ia pun menegaskan bahwa ingin tetap berada di Camp Nou. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona mulai berbenah setelah musim 2019/2020 berakhir tanpa meraih satu pun trofi. Di tambah lagi, Blaugrana kalah menyakitkan 2-8 dari Bayern Munich di semifinal Liga Champions. 

"Tidak seorang pun di klub yang mengatakan kepada saya bahwa mereka mengabaikan jasa saya," kata Suarez dikutip dari Marca. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya ingin yang terbaik untuk tim dan saya berniat untuk tetap seperti itu," tambahnya.

Menurut Suarez, ia sebenarnya tidak ingin membandingkan Barcelona dengan tim-tim yang lain. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya tidak ingin membandingkan, karena setiap tempat berbeda-beda. Tapi ingat saat Real Madrid tersingkir dari Ajax Amsterdam di Liga Champions. Mereka berkata, Toni Kroos berakhir, mereka ingin mempensiunkan Luka Modric dan Sergio Ramos biang kegagalan," jelasnya. 

"Tapi apa yang terjadi setelah itu, mereka menjadi tim yang semakin baik. Dan sekali lagi mereka menjadi pemain legenda di tim," kata pemain internasional Uruguay ini. 

Striker Barcelona, Luis Suarez

Sementara itu, sejak Ronald Koeman tiba untuk menggantikan posisi Quique Setien yang dipecat, maka pemain Barcelona pun mulai was-was. Apalagi Koeman sempat berujar bahwa ia tidak segan-segan untuk membuat pemain bintang Barcelona.

Kontrak Suarez di Camp Nou masih akan berakhir pada 2021 mendatang. Kabarnya mantan klub Suarez, Ajax sudah mengajukan tawaran untuk Suarez. 

Ajax dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar €15 juta (sekitar Rp262 miliar). Suarez pernah bermain bersama Ajax 2007-2011, ia mencetak 111 gol dari 159 penampilan.

Baca juga:

Jika Kasus COVID-19 di Sepakbola Meningkat, Serie A Terancam Ditunda

Ronald Koeman Ingin Gerard Pique Tetap di Barcelona

Kualifikasi MotoGP Styria, Espargaro Raih Pole Position, Rossi Jatuh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya