ManCity Mau Akali Harga Supermahal Messi, Bagaimana Caranya?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bek Bayern Munich, Alphonso Davies.
Sumber :
  • twitter.com/433

VIVA – Manchester City ternyata sudah mengambil langkah nyata dalam upaya memenuhi impiannya, menggaet megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sejumlah langkah kecil dan penting, telah dilakukan ManCity, secara diam-diam.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Di awal, ManCity memang tak mau mengungkapkan ketertarikannya kepada Messi secara gamblang. Itu disebabkan oleh manajer Pep Guardiola yang yakin, Messi tak mau gabung ManCity dan lebih memilih Barca sebagai klub terakhirnya.

Namun, belakangan situasi berubah 180 derajat. Messi mulai gerah di Barca, menyusul berbagai kondisi tak menguntungkan, seperti kekalahan 2-8 dari Bayern Munich.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Atas kondisi inilah, manajemen ManCity diam-diam bergerak untuk mencari peluang mendapatkan Messi.

Susah sebenarnya karena harga Messi terlampau tinggi. Manajemen Barca baru mau melepas Messi ke klub lain di musim panas 2020, kalau ada yang berani bayar £631 juta atau setara Rp12,2 triliun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

ManCity tentunya tak mau menebus Messi di angka tersebut. Terlebih, mereka sedang disorot keuangannya usai lolos dari jerat hukuman UEFA akibat melanggar aturan Financial Fair Play.

Tapi, sumber dalam menyebutkan, dilansir ESPN, ManCity sedang mencari celah agar bisa merekrut Messi tanpa harus keluar uang yang begitu besar.

Sejumlah ahli keuangan sebenarnya yakin, kalau tak ada satu pun klub yang berani menebus Messi di masa pandemi virus corona COVID-19. Ada pun, ManCity atau Paris Saint-Germain, mereka yakini baru berani merekrut Messi tahun depan, atau saat kontraknya mulai berakhir, hingga harganya bisa turun bahkan dapat secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya