Zinedine Zidane Egois, Madrid Gagal Raih Kemenangan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui, ia tidak memiliki masalah apapun dengan pemain Los Blancos. Hal ini sekaligus menepis berita yang menyatakan, Zidane memiliki masalah pribadi dengan Luka Jovic dan Borja Mayoral, karena mereka hanya berada di bangku cadangan. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kedua pemain tersebut tidak dimainkan saat Madrid bermain imbang melawan Real Sociedad di LaLiga. Bermain di Reale Arena, Senin, 21 September 2020, kedua tim tersebut bermain 0-0. 

Disaat Madrid membutuhkan gol di pertandingan itu, Zidane malah memasukkan dua pemain dari akandemi Madrid, Marvin Park dan Sergio Arribas. Pelatih asal Prancis ini berdalih, bahwa ia tidak ingin merubah sistem pertandingan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya tidak mau merubah sistem pertandingan. Kami harus menempatkan pemain di posisi sayap. Itulah yang kami lakukan," kata Zidane dikutip dari Marca. 

"Saya memiliki banyak pemain. Hari ini, saya membuat keputusan. Saya tidak memiliki masalah dengan Jovic atau pemain lainnya. Yang saya inginkan adalah saya tidak mau mengganti sistem, dan itulah mengapa saya mengubah pemain sayap," tambahnya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Duel Real Sociedad vs Real Madrid.

Baca juga: Penyakit Real Madrid Terdeteksi di Awal LaLiga

Sayangnya pergantian yang dilakukan oleh Zidane tidak banyak membantu Madrid. Los Blancos gagal menang. 

"Kami kehilangan dua poin, karena kami selalu ingin menang," jelasnya. 

"Secara umum kami memiliku permainan yang bagus. Di babak pertama kami mencipatakan peluang, namun tidak di babak kedua," katanya. 

Hasil imbang membuat Madrid berada di peringkat ke-10 dengan raihan satu angka dari satu laga. Sementara Sociedad satu tingkat di atasnya dengan menorehkan dua angka dari dua laga yang telah mereka lakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya