Haru, Anak Suarez Ikut Larut di Perpisahan dengan Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Suasana haru menyelimuti publik Barcelona. Momen perpisahan Luis Suarez dengan skuad Barca dibumbui isak tangis. Pesan menyayat hati diungkapkan oleh pemain asal Uruguay ini saat menyampaikan kata-kata terakhir untuk berpisah di konferensi pers pada Jumat 25 September 2020.  

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya berterimakasih, mereka sebenarnya tahu saya pernah membuat kesalahan di Piala Dunia dan masih mendukung saya di sini. Ini adalah impian saya bermain di Barca, klub terbaik di dunia," kata Suarez.

"Banyak teman dan itu yang membuat saya bahagia, saya ingin mengingat semua momen yang indah, gelar hingga gol dengan pemain terbaik di dalam sejarah," lanjut dia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setelah itu ada momen menarik yang tidak luput dari perhatian. Yaitu ketika Suarez mengajak ketiga anaknya ke loker pemain. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dilansir goal, Suarez menunjukkan penampakan loker khusus dirinya kepada ketiga anak manisnya itu. Dengan langkah lemas dia menghampiri loker untuk kali terakhir. 

Lebih lanjut, Barca dan Atletico sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Suarez. Atletico merogoh kocek 6 juta euro atau setara Rp103,6 miliar demi menggaet pemain 33 tahun ini. Nantinya, Suarez akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Atletico.

Pengabdian Suarez di Camp Nou tercatat selama enam musim. Dia bergabung dengan Barca pada 2014, sukses merebut empat gelar LaLiga, empat Copa del Rey dan Liga Champions pada 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya