Juventus Penyebab MU Gagal Labuhkan Winger Barcelona

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bursa transfer musim panas memang baru saja tuntas. Namun isu kepindahan pemain tidak otomatis reda.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Kini kembali mencuat rumor tentang juventus">Juventus. ‘Si Nyonya Tua’ lagi-lagi dihubungkan dengan winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Memang bukan hal baru. Dari awal musim panas Juventus sudah digadang-gadang mau meminang mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Tadinya Dembele akan ditukar dengan Douglas Costa. Sayangnya rencana tak berjalan mulus. Malah ujung-ujungnya winger asal Brasil itu balik ke klub lamanya, Bayern Munich.

Dari Dembele diyakini cukup tertarik pindah ke Juventus. Maka dari itu, seperti ditulis Mundo Deportivo, dia sempat ogah-ogahan diajak melakukan negosiasi dengan Manchester United yang mau menggaetnya di ujung bursa transfer kemarin.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Kalau pun Juventus masih mau mendatangkan Dembele, dipercaya mereka akan menunggu sampai akhir musim untuk mengajukan penawaran. Bianconeri menunggu jelang kontrak si pemain habis di 2022 sehingga bisa menekan harga jual.

Lepas dari itu, untuk sekarang stok pemain sayap Juventus telah cukup banyak. Mereka punya Dejan Kulusevski, Federico Bernardeschi, dan penggawa anyar Federico Chiesa.

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Tottenham ingin merekrut gelandang serang baru dan Ange Postecoglou telah menempatkan bintang Crystal Palace, Eberechi Eze, di puncak daftar singkatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024