Zidane: Pogba Pemain Bagus, Tapi Mainnya di Manchester United

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA –Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan, kekagumannya terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bahkan, Zidane menyebut Pogba sebagai salah satu pemain yang bagus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Baru-baru ini, Pogba mengatakan, bahwa dirinya sangat ingin bermain di Real Madrid. Apalagi, eks gelandang Juventus itu sangat mengidolai sosok Zidane.

Baca Juga: Paul Pogba Buka-bukaan Mau Cabut dari MU dan Gabung Real Madrid

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zidane pun langsung merespons yang apa yang dikatakan Pogba. Menurut pelatih asal Prancis itu, ia sangat menyukainya gaya bermain Pogba. Tetapi, pilihan Pogba untuk merumput bersama MU dianggap kurang tepat.

"Saya mengatakan bahwa Pogba adalah pemain yang bagus, tetapi saya dapat mengatakan hal yang sama tentang ini ke pemain lain. Saya menyukainya, tidak lebih, dan saya tidak mau terlibat dalam apa pun," kata Zidane, seperti dikutip Tribal Football, Senin 12 Oktober 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bintang Manchester United, Paul Pogba

"Jika Anda bertanya kepada saya tentang Pogba, saya akan mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus. Namun, dia mainnya Manchester United," ujarnya.

Baca Juga: Luka Modric: Zinedine Zidane Bisa Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson

Meski menilai Pogba kurang tepat berseragam Setan Merah, Zidane belum mau berpikir bahwa El Real akan merekrutnya. Zidane menegaskan, keputusan mengenai aktivitas transfer timnya ditentukan setelah musim kompetisi berakhir.

"Tetapi, saya tidak mengatakan bahwa Real Madrid akan merekrut Pogba. Bukan seperti ini yang kami inginkan. Pada akhir musim nanti, kami akan melihat pemain mana yang harus datang ke sini, dan siapa yang akan pergi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya