Luka Modric: Zinedine Zidane Bisa Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane usai juara LaLiga 2019/2020
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengatakan, bahwa Zinedine Zidane adalah pelatih yang pantas untuk tidak tersentuh dengan ancaman pemecatan. Bahkan, menurutnya, Zidane bisa mengikuti jejak Sir Alex Ferguson di Manchester United atau Arsene Wenger di Arsenal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada tahun 2016 silam, El Real memutuskan mengangkat Zidane sebagai pelatih untuk menggantikan Rafael Benitez. Keputusan itu terbukti tepat karena selama dua periode membesut Real Madrid, Zidane telah memenangkan banyak trofi bergengsi seperti dua gelar LaLiga, dan 3 titel Liga Champions.

Modric pun mengakui, bahwa Zidane merupakan pelatih yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menangani Real Madrid. Gelandang internasional Kroasia itu juga menyebut, Zidane adalah sosok yang tidak tergantikan karena telah memberikan dampak besar bagi Los Blancos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca Juga: Real Madrid Kalahkan Barcelona di Bursa Transfer

"Zizou (Zidane) adalah pelatih yang top. Apa yang ia lakukan bersama kami tidak bisa diulangi lagi. Ini membuat saya merasa bahwa orang-orang sangat menghargainya sebagai seorang pelatih," kata Modric kepada El Paridazo de Cope.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga


 
Lebih lanjut, Modric juga percaya bahwa Zidane berkarier lebih lama lagi bersama Los Galaticos. Zidane pun, ujar Modric, bisa membangun rezim seperti yang dilakukan Ferguson di MU atau Wenger di Arsenal.

"Dia adalah pelatih yang spektakuler, dan dia benar-benar cocok untuk kami. Dia sangat ideal untuk Madrid, dan Zidane bisa menjadi seperti Ferguson saat di MU atau Wenger ketika di Arsenal," ucapnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024