Sergio Ramos Cedera, Bagaimana Nasib Real Madrid di El Clasico Nanti?

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • twitter/realmadrid

VIVA – Kekalahan Real Madrid dari Cadiz dalam pertandingan lanjutan LaLiga ternyata menimbulkan masalah lainnya. Bek tengah andalan Madrid, Sergio Ramos mengalami cedera di pertandingan tersebut. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bermain di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu, 18 Oktober 2020 dini hari WIB, Madrid menyerah dengan skor 0-1dari Cadiz. 

Dikutip dari Marca, kapten Madrid tersebut mengalami cedera di lutut kirinya saat babak pertama. Ia pun tidak bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Eder Militao kemudian masuk menggantikan posisi dari Ramos tersebut. Cederanya Ramos ini tentu saja membawa kabar buruk bagi Los Blancos yang akan menjalani jadwal cukup padat. 

Tengah pekan nanti, Madrid akan bertemu Shakhtar Donetsk di pertandingan pertama Liga Champions. Kemudian setelah itu, Sabtu depan, Madrid bertemu Barcelona dalam El Clasico jilid pertama di musim 2020/2021. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Duel Lionel Messi melawan Sergio Ramos di laga Barcelona versus Real Madrid

Baca juga: Kalah dari Cadiz, Pemain Real Madrid Diminta Introspeksi Diri

Kabarnya Ramos memerlukan waktu yang cukup lama untuk sembuh dari cederanya. Oleh karena itu, bek internasional Spanyol ini akan absen dalam beberapa pertandingan bersama Madrid. 

Dengan ini, maka pemain Madrid yang memiliki masalah terkait kesehatan dan kebugaran menjadi 14 orang. Sebelumnya ada Eden Hazard, Mariano, Martin Odengaard, Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola yang bermasalah dengan kebugaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya