Dituduh Menghina Koeman, Pelatih Getafe Bela Allan Nyom

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Sumber :
  • Sports Mole

VIVA – Pelatih Getafe, Jose Bordalas membela anak asuhnya, Allan Nyom yang dituduh berlaku tidak sopan kepada pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB, Getafe meraih kemenangan 1-0. 

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Dikutip dari ESPN, usai pertandingan tersebut, Koeman terlihat berbicara dengan Bordalas. Ia ingin memberitahukan jika ada anak asuhnya yang kurang sopan. 

"Saya memberi tahu kepada Bordalas bahwa Nyom telah mengatakan hal-hal yang kurang sopan kepada saya. Ia menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada saya. Bordalas harus berbicara dengan Nyom," kata Koeman. 

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

"Nyom menghina saya, dan menunjukkan rasa kurang hormat. Saya tidak akan menerima itu. Kami tidak bisa membiarkan itu terjadi dalam sepakbola modern," tambah pria asal Belanda ini. 

Dalam pertandingan tersebut, Nyom melakukan delapan pelanggaran, dan mendapatkan kartu kuning. Bordalas pun membela pemain internasional Kamerun tersebut. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Allan Nyom

Baca juga: Getafe Tahu Betul Bikin Barcelona Lumpuh

"Nyom menjalani pertandingan pada level yang tinggi. Tetapi ia adalah orang yang sangat menghormati," kata Bordalas, 

"Saya ragu Nyom tidak menghormati Koeman. Saya tidak mentolerir hal itu dari para pemain saya. Saya tidak suka menimbulkan kontroversi, tetapi sepertinya ketika kami menang, satu-satunya pembicaraan adalah non-olahraga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya