Pengakuan Dosa Antoine Griezmann usai Barcelona Ditahan Imbang Alaves

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona bertandang ke markas Deportivo Alaves di Stadion Mendizorrotza, Minggu dini hari WIB, 1 November 2020 dalam lanjutan LaLiga. Pada partai ini, Barcelona ditahan imbang tuan rumah 1-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada partai ini, Barcelona bermain menggempur habis-habisan di babak pertama. Alih-alih mencetak gol, Barcelona malah kebobolan setelah Neto melakukan blunder memalukan. 

Gol untuk Alaves tercipta menit ke-31. Berawal dari back pass Pique ke Neto di dalam kotak penalti. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona mendapatkan keuntungan setelah Alaves harus bermain dengan 10 orang karena Jota diganjar kartu merah. 

Benar saja, usaha Barcelona akhirnya membuahkan hasil semenit kemudian. Antoine Griezmann membuat skor menjadi 1-1 setelah memanfaatkan buruknya koordinasi barisan belakang lawan. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Usai mencetak gol dan dipercaya penuh dalam dua kali laga (Liga Champions dan LaLiga), Griezmann buka suara. Ia mengakui, pada laga itu timnya banyak kehilangan peluang. Secara pribadi banyak gol yang harusnya bisa ia ciptakan.

"Kami kehilangan banyak peluang. mencetak gol, saya yang pertama menyadari itu," sesal Griezmann seperti dilansir dari Marca

Belajar dari hasil ini, menurut Griezmann para pemain Barcelona harus memperbaiki kekurangan. Persaingan LaLiga makin ketat dan masih panjang.

"Kami harus bekerja untuk memperbaiki performa. Musim ini sangat panjang dan kami akan menjadi lebih dapat diandalkan. Saya kehilangan banyak peluang," ungkapnya.

"Tim membutuhkan tujuan saya dan saya mencoba untuk memperbaikinya. Saya merasa baik, saya menikmati diri saya sendiri. Perjalanan saya masih panjang, tetapi dengan kepercayaan diri, kerja keras dan kerendahan hati, kami akan mencapainya," tekad Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya