Kacau, Pemain Bangkotan Berani-beraninya Hina Pelatih Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Menjadi pelatih Barcelona, Ronald Koeman, disegani banyak pihak. Namun itu tidak berlaku bagi pemain Real Betis, Joaquin Sanchez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Terang-terangan Joaquin berani menghinakan pria asal Belanda tersebut. Dia mengatakan kalau Koeman bahkan tidak layak menjadi seorang kit man andai bergabung di klubnya.

“Tidak saya tidak mau Koeman menjadi pelatih, bahkan dia tidak pantas menjadi kit man,” kata Joaquin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bukan tanpa alasan Joaquin mau berbicara pedas kepada Koeman Rupanya dia memiliki kesumat kepada mantan arsitek Timnas Belanda itu.

Joaquin dan Koeman sempat bersama di Valencia pada 2008 silam. Sayangnya hubungan keduanya buruk dan sampai sekarang winger 39 tahun tersebut masih menyimpan rasa sakit hati.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

“Itu bukan pengalaman yang bagus dalam hidup saya. Sangat tidak menyenangkan, Untungnya itu tidak berlangsung lama,” kata mantan penggawa Timnas Spanyol itu dikutip Sport.

Akhir pekan ini Joaquin akan bertatap mata langsung dengan Koeman. Betis dijadwalkan melawan Barcelona. Dari awal dia menegaskan tidak akan menyapa mantan bosnya tersebut.

“Dia tidak akan bilang halo ke saya dan saya juga tidak akan menyapanya,” tegas pria yang sempat bermain untuk Fiorentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya