Sergio Ramos Tumbal Keganasan Spanyol, Real Madrid Kelabakan

Bek dan Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kemenangan besar Spanyol atas Jerman, 6-0, di Estadio de la Cartuja, Selasa 17 November 2020 atau Rabu dini hari WIB, memakan korban. Kapten sekaligus bek andalan mereka, Sergio Ramos, tumbang.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Ramos diganti sebelum jeda babak pertama, tepatnya pada menit 43. Dia merasakan hal yang aneh di bagian paha.

Ternyata, hamstring Ramos bermasalah. Gangguan ini muncul ketika Ramos berusaha menyapu bola. Setelah berhasil melakukan sapuan, dia terus memegangi pahanya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pelatih Spanyol, Luis Enrique, sadar dengan masalah yang dialami Ramos. Akhirnya, dia mengganti Ramos dengan Eric Garcia.

Marca melansir, cedera ini bisa berdampak buruk bagi Real Madrid. Sebab, masalah hamstring yang dialami Ramos cukup serius.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Bisa jadi, Ramos absen di dua laga beruntun, melawan Villarreal dalam jornada 9 LaLiga, dan Inter Milan, di ajang Liga Champions, tengah pekan depan.

Kerugian besar bagi Madrid, terutama saat melawan Inter. Sebab, selama ini Ramos bagaikan jimat bagi Madrid di Liga Champions. Kalau tak ada Ramos, Madrid selalu saja kalah di Liga Champions.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024