Ayah Sergio Ramos Panaskan Rumor Hengkang Sang Anak dari Real Madrid

Bek dan Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Ayah Sergio Ramos, Jose Maria Ramos, memanaskan rumor hengkang sang anak dari Real Madrid. Dia meyakini Ramos tetap bertahan bersama klub Ibu kota di tengah godaan dari klub lain.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pemain 34 tahun itu kembali dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu setelah pembicaraan kontrak barunya belum menemui kesepakatan. Dengan kontrak yang tersisa hingga akhir musim ini, Ramos diperbolehkan negosiasi dengan klub mana pun pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Tentu, Madrid tak ingin hal itu terjadi. Sebab, eks bek Sevilla itu merupakan pilar utama Los Blancos di lini pertahanan.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Masalahnya, kedua belah pihak belum menemui kata sepakat. Ramos kecewa dengan Presiden Florentino Perez yang cuma memberikan tawaran kontrak tambahan dalam dua tahun ke depan serta potongan 20 persen gaji.

Dari Ramos, tidak rela gajinya yang mencapai 12 juta euro per tahun, dikurangi. Dia juga meminta durasi kontrak lebih panjang, yakni tiga tahun.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Hingga kini, perdebatan masih terjadi. Namun, diungkapkan Jose Maria Ramos, anaknya bakal memilih untuk bertahan. Dia yakin sang anak akan menghabiskan sisa kariernya bersama El Real.

"Kami tetap tenang dan tentu saja kami optimistis," kata Jose Maria Ramos dikutip Marca.

"Kami yakin dia akan bertahan. Segalanya akan segera diluruskan," lanjut dia.

Sebagai informasi, sejumlah klub sedang memantau perkembangan situasi Ramos. Mulai dari Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya