Bantah Terlibat Konflik, Antoine Griezmann Ungkap Bukti Cinta Messi

Antoine Griezman dan Lionel Messi berselebrasi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona diterpa isu tak sedap. Ada yang menyebutkan jika dua pemainnya, Antoine Griezmann dan Lionel Messi tidak akur sejak lama.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Semua itu berawal dari ucapan mantan agen Griezmann, yakni Eric Olhats. Katanya, Messi sudah menunjukkan perlakukan tidak bersahabat ketika pemain asal Prancis itu datang ke Barcelona.

Hal itu dibantah keras oleh Griezmann. Ia mengklarifikasi bahwa semua hanyalah kesalahpahaman dan Olhats hanya ingin mengadu domba alias membuat Barcelona pecah.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sudah waktunya untuk menempatkan segala sesuatunya pada tempatnya karena saya telah menahan komentar untuk waktu yang lama dan sekarang saatnya untuk mengatakan cukup," ujar Griezmann dikutip dari ESPN, Selasa 24 November 2020.

"Saya tidak memiliki hubungan dengan Olhats sejak saya menikah. Dia diundang ke pernikahan, tetapi dia tidak datang. Saya marah dan saya tidak melihatnya sejak itu," tambahnya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Griezmann menjelaskan, ia telah berbicara empat mata dengan Messi bahwa ia tak ada hubungan dengan Olhats. Selain itu, ia mengungkap fakta kecintaan Messi pada dirinya.

"Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak ada hubungannya dengan dia (Olhats). Saya tidak berbicara dengannya, saya belum berbicara dengan Olhats selama tiga tahun," ucapnya.

"Saya telah menjadi bagian dari tim, menjadi rekan satu tim dengan Messi. Dia selalu mengatakan dia bersama saya sampai akhir dan saya menyadarinya dan merasakannya setiap hari," tegas Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya