Joan Laporta Segera Temui Ronald Koeman untuk Bahas Masa Depan

Joan Laporta
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan bahwa dirinya akan bertemu presiden baru Joan Laporta pada pekan ini saat jeda internasional nanti.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Koeman memastikan, pertemuan dengan Laporta untuk membahas rencana Barcelona pada musim depan. Kata Koeman, hal utama yang akan dibahas adalah soal strategi.

Photo :
  • Marca
Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Ya, saya akan bertemu dengan presiden Laporta saat jeda internasional. Kami akan membicarakan tim, dan ini momen bagus karena tidak ada pertandingan," kata Koeman, seperti dikutip Tribal Football, Minggu 21 Maret 2021.

Menurut laporan yang beredar, Laporta berencana menemui Koeman untuk menganalisis kinerja tim secara keseluruhan, selain membahas rencana masa depan.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Ada opsi bahwa Laporta akan mempertahankan Koeman sampai kontraknya berakhir pada 2022. Bahkan, Laporta juga siap menyodorkan kontrak baru jika meraih hasil memuaskan di sisa masa baktinya.

Sebelumnya, ada laporan bahwa Laporta berniat mendepak Koeman dan menggantikannya dengan pelatih lain. Namun, sejauh ini, Laporta belum memiliki masalah dengan Koeman.

Dalam hal ini, Laporta menghormati Koeman. Akan tetapi, di lain sisi, Laporta dikabarkan telah memiliki pelatih favorit lain untuk membesut Azulgrana di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya