Bale Kembali ke Pelukan Madrid yang Jahat, Rela Disakiti Lagi?

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Keputusan sudah dibuat oleh Gareth Bale soal masa depannya di dunia sepakbola. Dia positif ingin kembali ke Real Madrid, klub yang belakangan menyakitinya. 

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Bale kini membela Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman. Sejak musim panas lalu, pemain asal Wales ini membela klub yang membesarkan namanya. Sebuah kondisi yang lebih baik ketimbang terus ditelantarkan Real Madrid.

Photo :
  • Daily Mail
Protes Meluas di Universitas Spanyol, Mahasiswa Minta Putus Hubungan dengan Israel

Harapan Bale pun untuk unjuk gigi lagi terealisasi. Dia sukses meyakinkan dunia bahwa masih memiliki potensi besar di umur yang menyentuh kepala tiga. 

Bersama Spurs, Bale total sudah menciptakan 10 gol dan 3 assist. Namun alih-alih serius menitih karier lagi bersama Spurs, Bale malah ingin pulang ke Santiago Bernabeu, ada apa gerangan?

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

"Tujuan saya kembali ke Tottenham musim ini adalah mendapatkan jam bermain. Saya ingin kembali fit, itu adalah tujuan utama. Menuju Piala Eropa dan saya ingin dalam kondisi baik untuk bertanding," kata Bale, seperti dilansir Skysports. 

"Saya masih memiliki kontrak 1 tahun bersama Madrid. Rencana saya adalah kembali setelah Euro," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Madrid era Zinedine Zidane tidak ramah untuk Bale. Dia tidak masuk rencana pelatih asal Prancis ini, terbukti dari jarangnya Zidane memasang Bale sebagai pemain utama skuad El Real.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya