Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Barcelona menjamu Getafe dalam lanjutan LaLiga, Jumat 23 April 2021, dini hari WIB. Skuad berjuluk Blaugrana itu menghancurkan tim tamu 5-2 dalam duel yang diwarnai dua gol bunuh diri  dan dua penalti tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Performa Lionel Messi mengerikan di laga tersebut. Ia mencatatkan dua gol, namun masa depannya masih menjadi tanda tanya.

Juru taktik Barcelona, Ronald Koeman bicara soal keinginannya agar Messi tetap bertahan. Meski demikian, keputusan tetap ada di tangan La Pulga.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Jika saya berbicara dengan Leo, saya tidak akan memberi tahu Anda. Keputusan untuk bertahan ada di tangannya," ujar Koeman dikutip dari Marca.

Koeman menegaskan, Messi tidak akan pernah membiarkan hal lain mengganggu konsentrasinya di atas lapangan. Jika itu terjadi maka akan sangat bahaya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Dia tidak pernah membiarkan konsentrasinya tergelincir. Jika dia melakukannya, Anda tidak akan menyadarinya dalam permainannya," ucapnya.

"Kami membutuhkannya. Hari ini, dia kembali menentukan. Mari berharap dia bertahan selama bertahun-tahun," kata dia.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024