Start Terbaik Barcelona Dibanding Musim Lalu Bareng Messi

Penyerang Barcelona, Memphis Depay
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Malapetaka dan kesuraman yang menyelimuti Barcelona dalam beberapa pekan terakhir terasa seperti berakhir, setidaknya untuk sementara. Ini setelah mereka menang telak 3-0 atas Levante di Camp Nou, akhir pekan lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan kemenangan ini, Barcelona naik ke peringkat enam klasemen sementara LaLiga dengan torehan 12 poin dari enam laga. Hasil dari tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara Real Madrid di puncak dengan 17 poin dari tujuh laga.

Seperti dilansir Marca, Senin 27 September 2021, fakta unik pun mencuat. Skuad besutan Ronald Koeman kini memulai start lebih baik di LaLiga daripada musim lalu, ketika mereka memiliki Lionel Messi di barisan mereka.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Barcelona telah mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka di LaLiga musim ini. Sedangkan pada musim lalu saat masih ada Messi, Barcelona cuma bisa membukukan delapan poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Ini adalah cerita yang sama dalam hal gol juga. Karena musim ini, Barcelona berhasil mencetak total 11 gol. Ini lebih unggul dibandingkan dengan torehan 10 gol pada titik ini di tahun lalu saat masih ada Messi.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Satu aspek yang sedikit mengalami penurunan adalah pertahanan. Sergio Aguero dan kawan-kawan telah kebobolan enam gol musim ini. Jumlah ini lebih banyak satu gol dari kebobolan Barcelona musim lalu.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024