Comeback Gemilang, Barcelona Gilas Valencia

Pemain Barcelona merayakan gol
Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona memetik kemenangan saat berhadapan dengan Valencia di lanjutan ajang LaLiga pada Senin dini hari WIB 18 0ktober 2021. Blaugrana menang dengan skor 3-1.

Pertandingan yang digelar di Camp Nou berjalan sengit sejak awal. Valencia langsung menggebrak, baru berumur 5 menit mereka sudah membuka keunggulan melalui Jose Luis Gaya. 

Setelah itu, Barca tancap gas. Tak butuh waktu lama mereka mampu merespons gol penyeimbang, gol itu hadir melalui Ansu Fati setelah memaksimalkan umpan Memphis Depay. 

Barca tak menurunkan tempo serangan, menit ke-39 mereka berbalik unggul. Kini melalui Memphis Depay dengan penalti yang dijalankan. Skor 2-1 untuk Barca bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Valencia makin trengginas. Serangan demi serang yang dibangun membuat lini pertahanan Barca kerepotan. 

Tapi mereka rupanya asyik menyerang, Barca mengambil kesempatan itu. Gol ketiga hadir kini melalui Philippe Coutinho di menit ke-85. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, Barcelona menang dengan skor 3-1. Dengan kemenangan tersebut, Barca kini menempati posisi ke-7 Laliga dengann raihan 15 poin dari 8 laga sementara Valencia di posisi ke-9 dengan 12 poin dari 9 laga.