Penuh Drama, 10 Pemain Atletico Madrid Bungkam Espanyol

Pemain Atletico Madrid, Renan Lodi.
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Atletico Madrid memetik poin sempurna di pekan ke-32 LaLiga dengan dramatis. Mereka mengalahkan Espanyol 2-1 hanya dengan 10 pemain saja. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel yang digelar di Wanda Metropolitano Stadium pada Minggu 17 April 2022 berjalan sengit. Kedua tim saling memperlihatkan permainan terbaiknya, jual beli serangan tak terhindarkan diselingi tensi panas kedua tim. 

Di 45 menit jalannya pertandingan, tak ada gol tercipta meskipun keduanya mendapatkan beberapa peluang emas. Skor masih kacamata 0-0 hingga turun minum. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Drama terjadi di babak kedua, Atletico Madrid lebih dulu mencetak gol melalui Yannick Carrasco. Namun 20 menit berselang mereka harus kehilangan 1 pemain usai Geoffray Kondogbia melakukan pelanggaran keras. 

Wasit menghukumnya dengan kartu merah. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Espanyol, gol penyeimbang hadir tak lama. Tepatnya menit ke-74 Eaul de Tomas membuat pendukung Atletico terdiam. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tuan rumah kelimpungan setelah itu, beberapa kesempatan emas dimiliki Espanyol dan beruntung tak mampu menembus gawang. 

Asyik menyerang, Espanyol dikejutkan di detik-detik akhir jelang laga usai. Wasit menunjuk titik putih untuk Atletico karena ada pelanggaran yang terjadi di kotak terlarang. 

Carrasco yang jadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 untuk Atletico bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan tersebut, Atletico terus membayangi Sevilla yang duduk di posisi ketiga LaLiga. Sementara Atletico ada di posisi keempat dan memiliki torehan poin sama 60 dengan Sevilla tapi kalah selisih gol. 

Sementara Espanyol ada di posisi ke-11 dengan torehan 39 poin dari 32 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya