Corona Ganas di Sevilla, Bikin Rekor Mengerikan

Pemain Sevilla, Jesus Corona
Sumber :
  • https://www.instagram.com/jesustecatitoc

VIVA – Corona tampil ganas di Sevilla. Bukan virus corona, melainkan pemain bernama Jesus Corona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Corona mencetak dua gol saat Sevilla bertemu tuan rumah Levante dalam lanjutan LaLiga, Jumat dini hari WIB, 22 April 2022. Dua gol pemain berjuluk Tecatito tersebut membuat Sevilla menang 3-2 di Estadio Ciudad de Valencia.

Dua gol Corona dicetak di menit 14 dan 27. Satu gol tim tamu lainnya disumbangkan Jules Kounde di menit 81.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Levante mampu mencetak dua gol balasan. Gol disumbangkan Jose Luis Morales (22') lewat titik penalti dan Roberto Soldado (87').

Dua gol yang dicetak Corona menjadi gol perdananya bersama Sevilla. Bek 29 tahun ini digaet dari FC Porto di bursa transfer musim dingin, Januari 2022 lalu.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Rekor Mengerikan Corona

Ternyata, permainan apik Corona membuatnya mencatat rekor mengerikan. Dilansir Opta, dia menjadi pemain Meksiko pertama yang mencetak 2+ gol dalam satu laga LaLiga sejak Carlos Vela bersama Real Sociedad, Oktober 2015. Menariknya, Vela juga melakukannya saat menghadapi Levante.

Sevilla juga menjaga persaingan di papan atas LaLiga. Mereka duduk di posisi ketiga dengan 63 poin dari 33 pertandingan.

Sevilla tertinggal 15 angka dari Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen. Untuk menjadi juara memang berat, namun setidaknya Sevilla bisa finis di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya