Ousmane Dembele Bikin Bos Barcelona Murka

Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Instagram/@o.dembele7

VIVA – Ousmane Dembele dikabarkan telah membuat para petinggi Barcelona murka. Hal ini lantaran proses perpanjangan kontrak yang bertele-tele.

Barcelona sebenarnya sudah menyatakan keinginannya untuk memperpanjang kontrak pemain asal Prancis itu, yang cuma tersisa hingga Juni 2022 ini.

Namun, Dembele hingga saat ini belum kunjung memberikan kepastian. Menurut laporan Marca, para petinggi Barcelona sudah mulai kehilangan kesabaran.

Sikap Dembele membuat Barcelona tak lagi berharap. Bahkan, Pelatih Xavi Hernandez, yang pada awalnya yang berharap Dembele bertahan, kini dikabarka sudah tak lagi berharap.

Dalam laporan yang sama, Dembele dinilai hanya buang-buang waktu saja. Dembele juga disebut tidak mau berkompromi dengan Barca.

Disinyalir hal ini lantaran eks pemain Borussia Dortmund itu sedang didekati dua klub yakni Bayern Munich dan Paris Saint Germain.

Dalam waktu yang sama, Barcelona memiliki kendala utama  yakni soal gaji. Restrukturisasi gaji yang dilakukan Barcelona untuk mengatasi krisis keuangan, membuat nilai bayaran Dembele tertekan.