Barcelona Butuh Uang, Sampai Sewakan Camp Nou untuk Acara Pernikahan

Markas kebanggaan FC Barcelona, Camp Nou
Sumber :
  • instagram.com/milius_jogo/

VIVA – Barcelona sedang butuh uang, manajemen memutar otak dan mendapat salah satu solusi untuk menambah pundi-pundi pemasukan. Salah satunya adalah memanfaatkan stadion kebanggaan mereka, Camp Nou

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Diketahui Blaugrana sedang disorot karena terlilit masalah serius soal finansial. Hutang mereka menggunung, totalnya 1,35 miliar euro atau setara dengan Rp22 triliun. 

Pekerjaan rumah yang berat itu tentu menjadi beban yang sulit untuk diselesaikan.  Pikiran kreatif mulai muncul, dilansir Sportbible untuk bisa menambah pemasukan Barca mengizinkan fans untuk menyewa Camp Nou sebagai acara pernikahan.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Suporter Barcelona di Camp Nou saat menjamu Napoli

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Paket yang ditawarkan beragam, mulai dari yang ekonomis hingga premium. Yang paling terjangkau seharga 1600 euro dimana Barca menyediakan 70 kursi dan menampung 100 orang tamu berdiri. 

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Tempatnya ada di bagian Foundation Hall, sementara yang premium ada di Grand Hall yang bisa menampung 300 hingga 1000 orang dengan harga 13.500 euro. 

Penyewa nantinya diberikan waktu 6 jam dalam semua paket. Itu merupakan paket harga termasuk pelayanan dan kebersihan. 

Tidak hanya acara pernikahan, para fans juga bisa menyewa Camp Nou untuk bermain sepakbola yang khusus di sewa dari 6 hingga 11 Juni 2022. 

Biayanya yaitu 300 euro per orang. Jika ingin membawa kerabat atau keluarga juga bisa dan tentunya dengan biaya sekitar 30 euro. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya