Ucapan Pertama Robert Lewandowski Sebagai Pemain Barcelona

Bomber Timnas Polandia, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA Bola – Robert Lewandowski telah mengatakan kepada penggemar Barcelona bahwa dia siap untuk menerima tantangan sebagai pemimpin lini depan di klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Xavi Kembali Tersudut di Barcelona, Ancelotti Kasih Pembelaan

Lewandowski akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona melalui proses saga transfer yang panjang pada musim panas ini setelah dia menyatakan niatnya untuk meninggalkan Bayern Munich.

Barcelona mengonfirmasi transfer Lewandowski telah disepakati secara prinsip antara kedua klub dengan rincian akhir yang hingga kini masih dalam tahap proses penyelesaian.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Lewandowski telah terbang ke Mallorca untuk menyelesaikan kontrak empat tahunnya menjelang tes medisnya di Miami, Amerika Serikat, di mana dia akan bergabung dengan skuad dalam tur pramusim Blaugrana di Negeri Paman Sam.

Namun, terlepas dari kehadirannya menjadi ada dua striker nomor sembilan, karena Barcelona sebelumnya Pierre-Emerick Aubameyang, Lewandowski sangat yakin bahwa dirinya bisa memainkan peran kunci di lini depan skuad besutan Xavi Hernandez tersebut.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

"Saya tahu saya akan segera berusia 34 tahun, tetapi saya merasa kuat secara fisik dan mental," kata Lewandowski kepada Bild, Minggu 17 Juli 2022.

"Barca melihat hal-hal dengancara yang sama. Saya yahu Barca punya masalah pada musim lalu, tapi ini adalah klub dengan potensi luar biasa."

"Mereka berada di jalur yang benar untuk kembali ke puncak, dan tujuan sata di Barca jelas, untuk memenangkan trofi bersama mereka," ucapnya.

Lewandowski meninggalkan Bayern Munich dengan pencapaian yang luar biasa. Dia mencetak 238 gol di Bundesliga dalam 253 penampilan selama delapan musim di klub berjuluk FC Hollywood tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya