Barcelona Sepakat Putus Kontrak Memphis Depay, Segera ke Juventus?

Penyerang Barcelona, Memphis Depay
Sumber :
  • Barcelona

VIVA Bola – Barcelona dilaporkan telah sepakat untuk memutus kontrak Memphis Depay. Hal ini membuat sang pemain semakin dekat dengan kepindahannya ke Juventus.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Memphis sejatinya baru datang pada musim lalu secara bebas transfer dari Olympique Lyon. Performanya pun tak jelek-jelek amat dengan catatan 13 gol dari 38 laga.

Kontraknya juga masih tersisa hingga tahun depan namun Barcelona memilih untuk menyingkirkannya lebih cepat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, pemain asal Belanda itu enggan pergi begitu saja. Dia ingin mendapat kompensasi yang sesuai jika harus putus kontrak.

Belakangan, Barca dilaporkan sudah setuju untuk melakukan pemutusan kontrak. Hal ini dilakukan agar Blaugrana bisa menghemat pengeluaran sekaligus mendaftarkan para pemain barunya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ya, Barca harus melepas sejumlah pemainnya sebelum bisa mendaftarkan para pemain baru lantaran kondisi keuangan klub yang tak stabil.

Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang ingin disingkirkan oleh pelatih Xavi Hernandez. Sebab, mereka kini sudah memiliki Robert Lewandowski dan masih berpotensi mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang.

Belum lagi keberadaan Ousmane Dembele dan Ansu Fati membuatnya semakin tak mendapat tempat di skuad utama.

Sang pemain sejatinya tak kekurangan peminat. Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United dikabarkan tertaring mendatangkannya.

Tapi, pemain 28 tahun itu sudah membuat keputusan. Dikutip The Sun, dia memprioritaskan bergabung dengan Juventus.

Hingga saat ini, pembicaraan masih terus dilakukan. Masalah gaji menjadi kendala yang membuat kesepakatan ini tak kunjung tercapai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya