Kabar Buruk Hantam Barcelona Usai Prancis Hancurkan Austria

Bek Barcelona dan Timnas Prancis, Jules Kounde
Bek Barcelona dan Timnas Prancis, Jules Kounde
Sumber :
  • Football Transfer

VIVA – Bek Barcelona, Jules Kounde terpaksa keluar lapangan karena cedera saat Timnas Prancis menang 2-0 atas Austria di Nations League.

Jules Kounde dimainkan sebagai starter oleh Didier Deschamps untuk pertandingan internasional di Stade de France, Jumat dini hari WIB, 23 September 2022. 

Naun, ia hanya bermain 23 menit karena cedera. Bek tengah tersebut akhirnya diganti oleh William Saliba dari Arsenal.

Kounde bukan satu-satunya pukulan bagi Prancis.Sebab, kiper Mike Maignan juga harus diganti pada babak pertama setelah mengalami cedera betis.

Didier Deschamps sejak itu mengkonfirmasi bahwa Kounde telah mengalami cedera paha, yang tingkat keseriusannya akan akan dipastikan melalui pemindaian medis selama 24 jam mendatang.

Cederanya Kounde jelas menjadi kabar buruk bagi Barcea yang akan menjalani periode sibuk usai jeda internasional.

Pasukan Xavi akan memainkan sembilan pertandingan pada Oktober, termasuk El Clasico melawan Real Madrid, dan pertandingan-pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich dan Inter Milan.

Kounde saat ini dalam performa bagus untuk Barcelona sejak bergabung dari rival LaLiga Sevilla di musim panas. Dia memainkan tiga dari enam pertandingan pembukaan liga, dan tampil di kedua pertandingan Liga Champions sejauh ini.