Duh, David Silva Lakukan Kekerasan terhadap Wanita

Gelandang Real Sociedad, David Silva.
Sumber :
  • Football Espana

VIVA – Siapa yang masih ingat dengan David Silva. Mantan gelandang Manchester City tersebut baru saja dikabarkan melakukan kekerasan terhadap wanita.

Cedera ACL, David Silva Putuskan Gantung Sepatu

Hal itu dilakukannya ketika terlibat keributan di Kepulauan Canaria, saat menjalani liburan musim panas, seperti dilansir ESPN.

Silva yang saat ini memperkuat Real Sociedad sampai dijatuhi hukuman karena dirinya terbukti menarik seorang wanita dengan kasar, hingga membutuhkan perawatan medis.

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Mengenaskan Real Madrid saat Dibungkam Real Sociedad

Dalam laporan yag sama, Silva membuat wanita tersebut terjatuh hingga mengalami sakit di punggung, memar dan lecet di siku dan lutut,

Silva pun dijatuhi denda sebesar 1.080 Euro atau sekitar 16 juta Rupiah. Selain Silva, ada dua orang lain yang juga mendapat hukuman, meski tak disebutnya namanya. Satu mendapat denda, satu lagi dihukum penjara delapan bulan.

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Silva secara resmi meninggalkan Manchester City untuk bergabung bersama Real Sociedad pada bursa transfer musim panas tahun 2020. Kedua tim mengumumkan kepindahan gelandang berusia 36 tahun itu.

David Silva bergabung bersama Manchester City pada 2010. Dia dibeli dari Valencia setelah membawa klub itu meraih posisi ketiga klasemen akhir Liga Spanyol.

Selama 10 musim di sana, David Silva total telah mempersembahkan 13 trofi juara, termasuk empat di Liga Inggris.

Satu-satunya trofi yang gagal dia persembahkan untuk Manchester City adalah trofi Liga Champions.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya