Teror David Silva Tak Bikin Nyali Napoli Ciut Habisi Real Sociedad

David Silva jadi rekrutan baru Real Sociedad
Sumber :
  • twitter.com/RealSociedadEN

VIVA – Laga berat akan dilakoni Napoli di matchday 2 penyisihan Grup F Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 30 Oktober 2020. Partenopei menghadapi tuan rumah Real Sociedad di Reale Arena.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Jelang laga, juru taktik Napoli Gennaro Gattuso mengaku tak khawatir dengan sosok gelandang Sociedad David Silva. Meski ia menjadi pemain berpengaruh di klub tersebut. 

"David Silva bukan satu-satunya masalah yang harus kami khawatirkan. Mereka memiliki banyak pemain muda yang bagus. Mereka adalah tim berkualitas yang tahu bagaimana caranya," ujar Gattuso dikutip dari Goal Internasional, Kamis 29 Oktober 2020.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Kami tahu bagaimana kami ingin bermain. Kami perlu bermain bagus tidak hanya dari segi teknis tetapi sebagai sebuah tim," tambahnya.

Gattuso menegaskan, timnya wajib memberikan yang terbaik di setiap kompetisi. Beradanya Sociedad di puncak klasemen dinilai bukan suatu kebetulan.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Kami memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik di setiap kompetisi. Sociedad memainkan sepakbola yang bagus. Bukan kebetulan mereka berada di puncak LaLiga," tegasnya.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Indonesia U-23 sedang dalam sorotan karena kiprahnya di Piala Asia U-23 2024. Sebagai debutan di ajang ini, skuad Garuda Muda mampu memberi kejutan tembus babak semifinal

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024