Barcelona Pakai Jersey Edisi Spesial saat El Clasico Pekan Ini

jersey Barcelona merayakan artis pertama dengan 50 miliar streaming di Spotify
Sumber :
  • twitter @NME

VIVA Bola – Mulai musim 2022/23, Spotify resmi menjadi sponsor Barcelona dengan menghadirkan logo dan nama perusahaan di bagian depan jersey serta menambahkan nama markas La Blaugrana menjadi Spotify Camp Nou. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kendati begitu, Barcelona turut andil dalam merayakan artis pertama yang mencapai 50 miliar streaming di Spotify yang berhasil diraih oleh Drake. Spotify merilis jersey khusus untuk tim asuhan Xavi Hernandez yang akan dipakai saat menghadapi Real Madrid pada 16 Oktober 2022 seperti yang dilansir dari NME.

 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain Barcelona merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Bagian depan jersey tersebut bukan tertera logo Spotify melainkan gambar burung hantu yang menjadi logo dari OVO Sound, perusahaan rekaman yang didirikan sang rapper pada tahun 2012. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Drake mengumumkan kolaborasi tersebut di akun Instagram-nya dengan memegang jersey kandang Barcelona dengan logo burung OVO di bagian depan. Pelantun lagu God’s Plan ini tidak menyangka bisa bekerja sama dengan Barcelona. 

“Ini terasa tidak nyata tapi ini nyata,” tulisnya dalam keterangan unggahan. 

Spotify merasa senang bisa ikut andil dalam pertandingan El Clasico – yang kerap dinanti penggemar sepak bola dari berbagai belahan dunia. 

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan salah satu pertandingan terbesar tahun ini dan menandai pencapaian Drake sebagai artis pertama yang mencapai 50 miliar streaming,” kata Wakil Presiden Kemitraan Spotify Marc Hazan dalam sebuah pernyataan. 

“Kami selalu mengatakan bahwa kami ingin kerja sama ini menjadi perayaan bagi penggemar, pemain, dan artis di panggung global dan tidak ada panggung yang lebih besar daripada El Clasico,” lanjutnya. 

Menurut siaran pers, jersey tersebut saat ini merupakan edisi terbatas dan tidak dijual secara umum. Namun para penggemar disarankan terus memantau media sosial Barcelona dan Spotify untuk informasi lebih lanjut.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu dalam pekan kesembilan LaLiga. Keduanya bersaing ketat meraih posisi puncak klasemen LaLiga dengan jumlah poin yang sama.

Sebelumnya, baik Barcelona maupun Real Madrid memperoleh hasil yang kurang memuaskan di Liga Champions pekan ini. Real Madrid ditahan imbang 1-1 atas Shakhtar Donetsk. Begitu pula dengan Barcelona yang harus rela berbagi poin bersama Inter Milan dengan skor 3-3.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya