Waspada Barcelona! Madrid Siapkan Pahlawan Bertopeng di El Clasico

Benica vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter Real madrid

VIVA Bola – Real Madrid bersiap menghadapi Barcelona. Malam nanti, Minggu 16 Oktober 2022, mereka akan menjamu sang rival kental dalam partai panas El Clasico di Santiago Bernabeu.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jelan duel, Madrid sempat terganggu isu absennya bek andalan Antonio Rudiger. Sang defender sempat mengalami cedera ketika bermain di Liga Champions.

Rudiger menderita luka di wajah. Dia berbenturan dengan kiper Shakhtar Donetsk sehingga harus mendapatkan 20 jahitan.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Padahal ketika itu Rudiger berhasil mencetak gol dengan tandukan. Dia menjadi pahlawan, membawa Madrid meraih hasil imbang 1-1 dan memastikan langkah ke babak 16 besar.

Antonio Ruediger

Photo :
  • twitter
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Mengenai kondisi Rudiger, pelatih Carlo Ancelotti membawa kabar bagus buat fans. Dia dinyatakan baik-baik saja dan sudah berlatih rutin, meski harus mengenakan pelindung wajah.

"Rudiger memakai topeng saat latihan, namun dia baik-baik saja. Pelindung dipakai agar lukanya tidak terbuka," ungkap Ancelotti.

"Rudiger pemain yang sangat kuat, dia piawai di udara dan kedua area. Tidak heran ketika dia mencetak gol ke gawang Shakhtar. Dia seorang juara yang tidak pernah berhenti," tegasnya.

Walau bisa bermain, namun diyakini Ancelotti akan lebih mencadangkan Rudiger. Sementara duet palang pintu pertahanan akan diisi oleh Eder Mlitao dan David Alaba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya