Digasak Real Madrid, Presiden Barcelona Satroni Wasit El Clasico ke Ruang Ganti

Presiden Barcelona terpilih, Joan Laporta
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA Bola – Kekalahan Barcelona di El Clasico membuat sang presiden Joan Laporta mengamuk. Dikabarkan orang omor satu di Blaugrana tersebut sampai memburu wasit ke ruang ganti.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Dalam laga di Santiago Bernabeu, Minggu 16 Oktober 2022, Barcelona tak kuasa menghadapi perlawanan tuan rumah.

Di babak pertama, Madrid langsung unggul 2-0. Dua gol Los Blancos dihasilkan Karim Benzema dan Federico Valverde.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Jelang akhir babak kedua, Barcelona bisa memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui Ferran Torres. Namun saat injury time Madrid berhasil menambah gol lewat penalti Rodrygo Goes.

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

Photo :
  • AP Photo/Bernat Armangue
Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Hasil yang bikin Barcelona lengser dari posisi puncak klasemen sementara LaLiga. Madrid yang mengumpulkan 25 poin pun menggantikan di atas, dengan keunggulan tiga angka.

Laporan Football Espana, Laporta geram dengan hasil yang didapat. Dia pun menyatroni wasit dan ofisial pertandingan sampai ke ruang ganti sehabis duel.

Laporta rupanya geram dengan sejumlah keputusan wasit José Maria Sanchez Martinez, di antaranya dengan tidak memberikan penalti bagi Barcelona ketika Robert Lewandowski dijatuhkan di area terlarang. Lalu dia juga mempertanyakan penalti yang diberikan bagi Madrid.

Di ruang ganti Laporta meminta wasit memberikan penjelasan atas keputusan-keputusannya tersebut. Hanya saja sang bos tidak mendapatkan hal yang dia inginkan. Tidak ada kericuhan atau insiden dalam kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya