Nekat Tinggalkan AC Milan, Franck Kessie Kini Tidak Betah di Barcelona

Franck Kessie diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA – Hanya mendapat kesempatan starter dua kali di LaLiga dan dua kali di Liga Champions bersama Barcelona, tidak membuat Franck Kessie puas. Kini dia mulai tidak betah dan diisukan ingin hengkang dari Camp Nou.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dilansir Calciomercato.com, Senin 31 Oktober 2022, Franck Kessie ingin lebih banyak menit bermain di Barcelona, atau dia akan kembali ke Serie A pada Januari atau Juni. Padahal sebelumnya dia merupakan pemain kunci di AC Milan.

Sejumlah klub tertarik kepadanya dan siap menampungnya. Barcelona sendiri dikabarkan memang ingin melepas banyak pemain di bulan Januari 2023 mendatang. Tetapi tampaknya tidak mungkin Kessie akan pergi begitu cepat.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pada bulan Juni lebih mungkin Barcelona berani melepas Franck Kessie. Pasalnya, manajemen Barcelona ingin terlebih dahulu mengevaluasi performa di musim pertamanya secara keseluruhan sebelum mengambil keputusan.

Kessie diketahui tiba di Barcelona dari AC Milan dengan status bebas transfer musim panas lalu setelah memainkan peran kunci dalam merebut trofi Serie A. Namun dia merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan permainan Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Padahal AC Milan saat itu ingin mempertahankannya dan sudah mengajukan perpanjangan kontrak. Namun tawaran gaji yang kecil dari AC Milan membuat Franck Kessie memutuskan mencari tantangan baru dengan pindah ke Barcelona.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024