Real Madrid Temukan Calon Pengganti Karim Benzema di Arsenal

Selebrasi Karim Benzema usai bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

VIVA Bola – Real Madrid cepat atau lambat harus segera mencari pengganti Karim Benzema. Dan diyakini pelatih Carlo Ancelotti sudah meminta manajemen segera bergerak.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Malah kini sudah muncul satu kandidat kuat. Tak lain pemain yang dibidik adalah Gabriel Jesus.

Laporan Tribalfootball, Ancelotti memasukkan Jesus dalam daftar teratas. Malah kabarnya, sang pemain sudah membuat pelatih asal Italia tersebut terpikat dan mau memboyongnya di musim panas kemarin sebelum bergabung dengan Arsenal.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Sejauh ini belum ada langkah konkret. Madrid masih terus memantau situasi Jesus.

Striker Arsenal, Gabriel Jesus.

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Namun kemungkinan pada awal tahun mereka akan membuat keputusan. Sehingga di musim panas mendatang, Jesus sudah benar-benar bisa diboyong.

Jesus diketahui pindah dari Manchester City ke Arsenal beberapa bulan lalu. Di klub anyarnya tersebut, dia pun tampil cukup moncer.

Sejauh ini di Premier League, Jesus sudah mengemas lima gol. Dia juga menjadi salah satu inspirator keberhasilan Arsenal memuncaki klasemen hingga pekan 12 ini.

Andai memang bergabung dengan Madrid. Maka kehadiran Jesus akan memperkental aroma Brasil dalam skuad Los Blancos, khususnya di lini depan. Diketahui saat ini di sana sudah ada Rodrygo Goes serta Vinicus Junior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya