Karim Benzema Belum Dapat Ucapan Selamat dari Cristiano Ronaldo Usai Raih Ballon d'Or

Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVA Bola – Fakta mengejutkan diungkapkan Striker Real Madrid, Karim Benzema. Striker internasional Prancis tersebut mengatakan bahwa dia belum mendengar kabar atau ucapan selamat dari Cristiano Ronaldo sejak dia meraih penghargaan Ballon d'Or.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Benzema dan Ronaldo diketahui merupakan rekan satu tim di Real Madrid selama bertahun-tahun. Namun Ronaldo yang kini kembali ke Manchester United elum memberi selamat kepada Benzema atas kesuksesan Ballon d'Or-nya.

"Belum, belum ada (soal ucapan selamat dari Ronaldo atas keberhasilan Benzema meraih penghargaan pemain terbaik Ballon d'Or)," kata Benzema singkat dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Tribal Football, Senin 14 November 2022.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Sementara itu, Benzema menuju ke Piala Dunia 2022 setelah berjuang melawan cedera. Dan penampilannya belum pada level seperti pada musim lalu. Tapi Benzema yakin dirinya bisa bakal tampil maksimal di Piala Dunia nanti.

"Saya baik-baik saja, saya mengalami sedikit rasa sakit dan nyeri, sedikit di beberapa titik. Itu normal dengan jumlah pertandingan yang ada," jelas Benzema.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya sudah menjaga diri, saya akan fit dan tampil untuk tim nasional Prancis, jadi tidak ada masalah. Saya akan fokus dan berkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan," lanjut Benzema.

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024