Skuad Sudah Tangguh, Real Madrid Takkan Belanja Pemain di Januari

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Twitter/@Everton

VIVA Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengisyaratkan tidak akan berbelanja pemain selama bursa transfer musim dingin yang akan resmi dibuka pada 1 Januari 2023 mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

“Kami tidak butuh pemain baru karena skuad (Real Madrid) sudah cukup kuat, namun kami masih belum tahu apakah akan ada yang pergi, mungkin mereka ingin mencari menit bermain lebih,” ujar Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Jumat 30 Desember 2022.

Selebrasi pemain Real Madrid usai bobol gawang Sevilla

Photo :
  • Twitter: Real Madrid
Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer yang berhasil membawa Los Blancos juara La Liga musim 2021/2022 itu menegaskan bahwa kembalinya Karim Benzema dalam kondisi yang cukup baik menjadi suntikan positif bagi Los Blancos dalam melanjutkan kompetisi.

Menurut Ancelotti, Benzema sudah kembali ke markas latihan Real Madrid sejak 10 Desember lalu dan kondisinya tidak seburuk yang diperkirakan. Bahkan penyerang berusia 35 tahun itu disebut Ancelotti telah merumput 30 menit dalam sesi uji coba pertama Real Madrid dan 45 menit untuk laga persahabatan kedua.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

“Dia (Benzema) merasa sudah pulih dan mengaku tak sabar untuk merumput. Kita akan lihat kualitasnya yang akan ditunjukkan seperti yang ia lakukan dalam sesi latihan belakangan ini,” tambah pria 63 tahun itu

Ancelotti menyatakan Benzema kemungkinan bisa kembali memperkuat Real Madrid dalam laga tandang melawan Real Valladolid pada Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Menjelang bursa transfer musim dingin dibuka, Real Madrid santer dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain seperti bek tengah RB Leipzig, Josko Gvardiol, bek sayap Bayern Munich, Alphonso Davies, gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, serta penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Real Madrid sebetulnya sudah mengumumkan satu langkah transfer dengan merekrut talenta 16 tahun asal Brazil, Endrik, pertengahan bulan ini. Namun, pemain Palmeiras itu baru akan hijrah secara resmi ke Santiago Bernabeu pada Juli 2024.

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid

Photo :
  • Twitter/@realmadriden
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya