7 Pemain sudah Bebas Bahas Rencana Tinggalkan Barcelona, Banyak Nama Besar

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • Diaro Sport

VIVA Bola – Masuk Januari 2023, bursa transfer musim dingin pun di buka. Akan ada arus perpindahan pemain, meski kemungkinan tak sebanyak di musim panas.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tak cuma itu, mulai saat ini, para pemain yang kontraknya selesai dalam enam bulan ke depan pun dibolehkan membuka pembicaraan dengan pihak lain, tanpa butuh persetujuan dari klub pemiliknya sekarang.

Di Barcelona, kini ada tujuh pemain yang sudah bisa menjalankan negosiasi dengan tim lain, siapa saja mereka

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pertama adalah Memphis Depay. Pemain ini memang mau dilepas sejak musim panas. Dia tidak masuk dalam skema Xavi Hernandez, namun gagal hengkang karena biaya kepindahan dan gaji yang mahal.

Memphis Depay diperkenalkan Barcelona

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kedua yakni Sergio Busquets. Sang kapten belum memperpanjang kontrak. Klub sendiri mau mau memberinya tambahan kerja sama, namun si pemain belum mengambil keputusan.

Ketiga, Sergi Roberto. Dia belum mendapatkan tawaran kontrak baru. Namun ada kemungkinan bakalan diperpanjang karena dia merupakan salah satu kesayangan Xavi sebab bisa dipasang dia banyak posisi, mulai dari bek kanan hingga gelandang.

Keempat ialah Marcos Alonso. Dia digaet secara gratis dari Chelsea enam bulan lalu. Dia juga mungkin diperpanjang karena dapat dipasang di berbagai posisi, bek sayap dan bek tengah.

Kelima, yakni Hector Bellerin. Dia bisa dibilang sebagai rekrutan panik pada musim panas kemarin. Hasilnya pun agak mengecewakan. Agaknya kontrak sang pemain ogah diperpanjang dan mungkin akan kembali ke Real Betis.

Keenam dan tujuh, Inaki Pena serta Arnau Tenas. Untuk Pena dia sedang dalam tahap pembicaraan kontrak baru, sang kiper cadangan kemungkinan diikat sampai 2026. Begitu juga dengan Tenas sebagai penjaga gawang nomor tiga, dia juga kemungkinan lanjut dengan Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya