VIDEO: Gol Roket Asensio Bawa Real Madrid Pepet Barcelona

Karim Benzema dan Vinicius Junior rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola - Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah menekuk Valencia 2-0 dalam jornada ke-17 di Santiago Bernabeu, Kamis 2 Februari 2023 (Jumat dini hari WIB).

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Marco Asensio dan Vinicius Junior di babak kedua. Tuan rumah tampil dominan, bahkan tak membiarkan lawan mencatatkan satupun peluang on target selama 90 menit.

Namun Real Madrid harus menunggu hingga babak kedua untuk memecah kebuntuan melalui gol Marco Asensio pada menit ke-52 lewat sepakan dari luar kotak penalti, yang digandakan oleh Vinicius Junior dua menit berselang.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Valencia makin tak punya peluang saat kehilangan Gabriel Paulista karena kartu merah. Sampai pertandingan berakhir, tak ada lagi gol tercipta. Real Madrid pun menang meyakinkan 2-0.

Hasil ini membuat Real Madrid memangkas jarak menjadi lima poin dari Barcelona di puncak klasemen. Skuad asuhan Carlo Ancelotti saat ini mengoleksi 45 poin, sementara itu Valencia tertahan di peringkat 15 dengan 20 poin.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Lihat videonya di bawah ini:

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024