Jika Jadi Presiden Klub, Pemain Barcelona Ini Ingin Pulangkan Lionel Messi ke Camp Nou

Lionel Messi saat meninggalkan Barcelona
Sumber :
  • Barcelona

VIVA BolaPemain Barcelona terus berharap mantan pemain bintang mereka, Lionel Messi kembali ke Camp Nou. Messi saat ini tampak betah memperkuat klub elite Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bek Barcelona, Ronald Araujo mengaku akan menyambut bintang PSG Leo Messi jika kembali ke klub. Araujo berbicara dengan Jijantes dan menilai kemungkinan kembalinya Messi ke Barça.

Saat ditanya siapa yang akan dia datangkan jika dia menjadi pimpinan pengambil keputusan di Barca, dia menjawab dengan jelas: "Saya akan merekrut (Rodrigo) Bentancur dan Messi."

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain Uruguay itu yakin bahwa kembalinya pemain Argentina itu akan menjadi kabar baik bagi Barca. Dia menjelaskan: "Jelas dia adalah pemain yang diinginkan semua orang di tim."

"Itu (kepulangan Messi) akan menjadi sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang istimewa, saya tidak tahu bagaimana semuanya akan berjalan, tetapi tentu saja kami akan menyukainya."

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Araujo juga menominasikan rekan setimnya di Timnas Uruguay, Bentancur untuk datang ke Barcelona. Bentancur saat ini bersama Tottenham Hotspur.

Pemain Barcelona, Ronald Araujo rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Alberto Saiz
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024