Gagal Menang dan Dapat Kartu Merah, Atletico Sindir Wasit dan Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA Bola - Atletico Madrid geram setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu menghadapi rival sekota, Real Madrid dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 25 Februari 2023.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Atletico Madrid dipaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-64. Angel Correa yang baru masuk di awal babak kedua diusir wasit setelah mendapat kartu merah langsung karena pelanggaran keras. Meski kalah jumlah pemain, Atletico unggul lebih dulu.

Atletico Madrid unggul lebih dulu melalui gol Jose Maria Gimenez pada menit ke-78. Namun Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lima menit sebelum laga bubar melalui gol Alvaro Rodriguez pada menit ke-85.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Beberapa detik setelah wasit pertandingan Jesus Gil Manzano meniupkan peluit tanda laga berakhir, Atletico langsung 'berkicau' di Twitter. "Tidak ada yang baru di Bernabeu," tulis mereka yang merujuk pada pengusiran Angel Correa di babak kedua.

Kesal ke Wasit Shen Yinhao, STY: Dia Harus Dipecat dari Sepakbola

Seperti dilansir Tribal Football, saat penunjukan Gil Manzano untuk pertandingan ini, Atletico sudah menunjukkan ketidaksetujuan mereka karena rekor wasit tersebut setiap memimpin laga Atletico.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyebut bahwa Gli Manzani adalah wasit yang biadab. Dan wasit tersebut menghukum Atletico Madrid dengan kartu merah yang meragukan.

Sementara kiper Atletico, Jan Oblak juga jelas ketika berbicara tentang wasit: "Semua orang telah melihat tayangan ulang dan setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri." 

"Lima derby terakhir dengan kartu merah. Mungkin di derby yang berikutnya, kita akan mulai dengan satu pemain lebih sedikit," lanjut Jan Oblak.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid tetap tertahan di posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan 42 poin dari 23 laga. Sementara Real Madrid juga tetap di posisi dua dengan 52 poin dari 23 laga.

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya