3 Bintang Lini Serang Barcelona Bakal Jadi Tumbal di Musim Panas

Pemain Barcelona rayakan gol Raphinha
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola – Barcelona mempertimbangkan melepas sejumlah pemain bintang. Tercatat sudah ada tiga nama pengawa lini serang yang mau dijual.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Situasi keuangan Barcelona saat ini membuat mereka tidak bisa bergerak lepas. Los Azulgranas harus melepas sejumlah pemain untuk menurunkan beban gaji.

Ancaman berat bagi Barcelona, mereka tidak bisa membeli pemain lagi, gagal mendaftarkan tm, hingga terkena sanksi bila gagal menyesuaikan dengan regulasi yang ada.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Presiden Joan Laporta menyatakan langkah terakhir adalah menjual beberapa pemain, khususnya mereka yang tidak memiliki banyak menit tampil.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dan kini ada tiga pemain yang disebut-sebut mau dikorbankan. Laporan Sport, mereka adalah Ansu Fati, Raphinha,dan Ferran Torres.

Untuk Fati, dia dipertimbangkan untuk dilepas karena masih banyak peminat dan ada yang siap menebus dengan harga tinggi. Manchester United disebut sebagai yang sangat tertarik dengan jasanya.

Ditambah lagi Fati juga mulai kehilangan kesempatan bermain karena kalah saing. Situasi yang ikut membuat hubungannya dengan klub memburuk.

Lalu untuk Ferran, Barcelona akan mengupayakan balik modal. Target mereka mengembalikan dana tebusan 55 juta euro yang dibayarkan kepada Manchester City. Cuma dari si pemain sejauh ini masih betah dan ingin bertahan.

Striker Barcelona, Ferran Torres

Photo :
  • Instagram: Ferran Torres

Untuk Raphinha, dia memang sering dimainkan. Cuma statusnya sejauh ini masih belum berubah, sebagai cadangan bagi Ousmene Dembele ketika cedera.

Barcelona merasa secepatnya harus melepas Raphinha, mumpung harganya masih tinggi dan banyak peminat, khususnya tim asal Inggris, seperti Chelsea.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya