Real Madrid Cari Pelapis Karim Benzema

Selebrasi Karim Benzema usai bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

VIVA Bola – Kabar terbaru datang dari Real Madrid. Skuad berjuluk Los Blancos itu berencana untuk mencari pelapis jangka pendek Karim Benzema, yang musim ini beberapa kali absen karena cedera.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Rencana tersebut kemungkinan besar bakal direalisasikan Madrid di bursa transfer musim panas ini. Tahun depan mereka dikabarkan akan mendatangkan striker berlabel bintang sebagai pengganti Benzema jangka panjang.

Karim Benzema bobol gawang Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Musim ini, Madrid kerap kali buntu ketika Benzema dan Vinicius Junior kehabisan akal untuk membongkar pertahanan lawan. Sementara itu di bangku cadangan, Carlo Ancelotti juga tidak memiliki pelapis yang menjanjikan, dengan Mariano Diaz lebih sering menghabiskan waktunya sebagai penonton alih-alih diberikan kesempatan.

Alhasil, Madrid gagal mempertahankan gelar LaLiga dan Liga Champions. Bos Madrid tampaknya berencana untuk mencari pelapis Benzema musim depan. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Relevo dan Football Espana melaporkan, bos Madrid akan memboyong jebolan akademi mereka Joselu, yang saat ini bermain untuk Espanyol.

Meski saat ini Joselu sudah berusia 33 tahun, ia dinilai bisa menjadi pelapis yang tepat bagi Benzema. Meskipun dia tidak pernah bermain dengan tim besar sejak 2019, pemain internasional Spanyol tersebut terbukti mampu mencatatkan setidaknya sepuluh gol dalam empat musim berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya