Cara Barcelona Incar Pemain Bikin Bayern Munich Tersinggung

Joshua Kimmich
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Chairman Bayern Munich, Herbert Hainer tersinggung dengan cara Barcelona mendekati pemainnya. Tim asal Catalan menurut dia telah berlaku ofensif ketika ingin mengincar pemain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona beberapa waktu belakangan ini gencar dikaitkan dengan Joshua Kimmich. Itu diawali oleh pernyataan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sebulan lalu.

Dalam sebuah wawancara, dia ditanya mengenai kualitas Kimmich karena Barcelona diisukan sedang mengincarnya. Sang juru taktik memberi jawaban lugas yang menyebut gelandang Timnas Jerman itu terbaik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Joshua Kimmich

Photo :
  • instagram

Tak berselang lama, giliran penyerang Barcelona, Robert Lewandowski yang meramaikan isu tersebut. Dia antusias menyambut kedatangan mantan rekan setimnya di Bayern itu jika ingin pindah.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bagi Hainer, apa yang dilakukan Barcelona itu sebagai bentuk godaan kepada pemain. Dia merasa tersinggung, apalagi ini terkait Kimmich yang menurut dia bagian tak terpisahkan dari Bayern.

"Saya tidak mengerti mengapa mereka menggoda pemain secara terbuka dan ofensif. Kimmich adalah landasan mutlak bagi kami dan tidak terpikirkan bahwa dia bisa pergi," kata Hainer, dikutip dari Tribal Football.

Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

Hainer juga menegaskan, Kimmich masih loyal kepada Bayern. Mereka juga memiliki proyeksi, sehingga kebersamaan dipastikan bakal terus berlanjut.

"Kimmich dengan tegas berkomitmen pada rencana kami saat ini dan masa depan dengan kepastian mutlak," tutur Hainer.

Kimmich yang didatangkan oleh Bayern dan Stuttgart pada 2015 masih memiliki ikatan kontrak. Pada 2021 lalu dia melakukan perpanjangan kontrak selama empat tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya