Barcelona Hentikan Perburuan Fabregas

Cesc Fabregas Dipaksa Kenakan Kostum Barcelona
Sumber :
  • marca

VIVAnews - Barcelona tidak bergairah lagi untuk menggoda pemain Arsenal, Cesc Fabregas agar kembali ke Nou Camp. Padahal pada bursa transfer Juli lalu, Fabregas sempat dikabarkan ingin berlaga di Liga Spanyol. 

Fabregas memang punya hubungan yang kuat dengan Barca. Selain merupakan klub asal Catalan, Barca merupakan klub yang ikut membentuk permainan Fabregas semasa masih junior sebelum akhirnya bergabung dengan Arsenal.

Pada bursa transfer Juli lalu, Fabregas dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona. Keinginan ini muncul setelah pemain berusia 23 tahun itu sudah merasa tidak nyaman lagi berada di markas Arsenal, Emirates.

Barca sangat senang menyambut kabar ini. Tim asal Catalan itu membuka pintu selebar-lebarnya bagi Fabregas. Rencananya, Arsenal akan kembali berjuang untuk mendapatkan Fabregas pada bursa transfer mendatang.    

Namun seperti dilansir soccerway.com, Rabu, 9 Februari 2011, Barca akhirnya menyerah. Direktur Sepakbola Barca, Raul Sanllehi mengatakan kalau keinginan mereka untuk mendatangkan Fabregas telah terkikis oleh waktu.

"Cesc merupakan pemain Catalan yang bagus. Dia bermain bersama kami saat masih kecil dan dia akan diterima saat kembali di Barcelona pada pertandingan Liga Champions nanti," kata Sanllehi.

"Saat ini, terkait transfer semuanya sudah menemui jalan buntu," lanjutnya.

Barca sendiri akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Champions 2010/2011. Menurut Sanllehi duel di Emirates nanti akan menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi pasukan Pep Guardiola.

"Arsenal merupakan adalah salah satu lawan utama kami di Liga Champions. Kami mengakui betapa sulitnya laga nanti," pungkas Sanllehi.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024