Benzema: Semua yang Saya Sentuh Jadi Emas

Karim Benzema datangi Jose Mourinho usai cetak gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Rasa percaya diri striker Real Madrid, Karim Benzema, kini tengah tinggi. Pasalnya, striker timnas Prancis ini telah menemukan kembali ketajamannya sebagai seorang striker.

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga

Benzema sempat menuai kritikan setelah dianggap mandul. Namun cideranya Gonzalo Higuain seakan menjadi berkah bagi Benzema yang langsung mendapat beberapa kesempatan.

Entrenador
Jose Mourinho beberapa kali memainkan Benzema meski terkadang hanya sebagai pemain pengganti. Hasilnya, Benzema mampu mencetak enam gol di tiga laga terakhir bersama Los Blancos.

"Apa yang terjadi adalah saya kembali menemukan permainan terbaik saya. Saya telah bekerja keras di tempat latihan dan itu akhirnya terbayar," ujar Benzema kepada Sport, Senin 14 Maret 2011.

"Saya tengah menikmati sebuah momen bagus dalam karir saya dan saya ingin selama mungkin. Semua yang saya sentuh berubah menjadi emas sekarang. Saya sungguh senang dengan performa saya sekarang," tambahnya.

Benzema musim ini telah mencetak sembilan gol di La Liga bersama Los Blancos. Benzema akan menjadi pilar Madrid untuk mengejar Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen La Liga atau Liga Spanyol. (sj)

Komunitas Royal Riders Indonesia

Ratusan Pengguna Motor Royal Enfield Padati Tangerang

Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor, yang tidak hanya disukai karena desainnya yang klasik namun juga punya nilai sejarah tinggi.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024