Barcelona Tekuk Getafe

Dani Alves
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Barcelona kembali menunjukkan dominasinya saat menjamu tamunya Getafe dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu, 19 Maret 2011.

El Barca tampil menguasai jalannya pertandingan sepanjang laga. Hampir 72 persen, pasukan Pep Guardiola unggul dalam penguasaan bola.

Barcelona juga lebih banyak mengancam gawang Getafe dibandingan dengan lawannya. Barcelona tercatat dari 14 kali tendangan ke arah gawang, enam kali tercatat yang membahayakan gawang lawan. Sedangkan Getafe dari tujuh kali tendangan, hanya dua kali yang sempat membahayakan gawang Barcelona.

Bermain di publik sendiri, Barcelona tampil luar biasa. Barcelona sudah unggul sejak babak pertama. Gol pertama Barcelona dalam laga itu dicetak oleh Dani Alves pada menit ke-17.

Pada babak kedua, Barcelona sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol kedua ini dicetak oleh Bojan Krkic pada menit ke-50.

Tim tamu baru bisa memperkecil ketertinggalan dua menit sebelum laga usai. Gol Getafe dicetak oleh Manu pada menit ke-88. Hingga laga usai, Barcelona mampu mengamankan keunggulannya 2-1.

Susunan pemain


Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Milito, Adriano; Mascherano, Xavi, Iniesta (Ibrahim Afellay 81); Villa (Jeffrén Suárez 89'), Messi, Bojan (Seydou Keita 68').

Getafe: Codina; Miguel Torres, Marcano, Kate, Victor Sanchez; Borja, Manu, Parejo (Pedro Mosquera 75'), Casquero (Miku 60'), Albin, Arizmendi (Adrian Sardinero 67').

Anwar Usman Kembali Dilaporkan ke MKMK, Ini Penyebabnya
Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Provinsi Sulawesi Tenggara

Diajak Jokowi Kunker ke Sultra, Qodari ungkap Tingginya Kepuasan Rakyat ke Presiden

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan turut mengajak Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari dalam kunker itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024