Pemilik Chelsea Punya Cara Boyong Mourinho

Jose Mourinho di pertandingan melawan Osasuna
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Roman Abramovich, juragan minyak asal Rusia dan pemilik Chelsea, yakin bisa membawa kembali pelatih Jose Mourinho ke Stamford Bridge.

Seperti yang dilansir dari Goal, Abramovich punya cara untuk membuat Mourinho tergiur kembali ke London. Yaitu, dengan memberikannya kekuasaan penuh untuk mengontrol klub.

Tahun 2007, Mourinho dan Abramovich terpaksa berpisah setelah berselisih pendapat. Abramovich saat itu banyak melakukan pembelian pemain yang disukainya, dan hampir semuanya gagal bersinar di bawah Mourinho. Salah satunya adalah Andriy Shevchenko.

Abramovich berupaya memperbaiki hubungannya dengan Mourinho. Salah satunya dengan memberikan hadiah mobil Ferrari, dan menghubunginya secara reguler.

Sejak meninggalkan Chelsea, Mourinho memenangkan gelar Liga Champions bersama Inter Milan. Kini, Mourinho menempatkan Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Mourinho juga baru saja meraih Copa Del Rey. Namun hubungannya dengan Jorge Valdano, general manager Real Madrid, tidak terlalu baik. Itulah yang membuat Abramovich yakin bisa membawanya kembali ke London.

Vladimir Putin Starts New Six-Year Term as Russian President
Polisi saat mendatangi lokasi TKP di STIP, Jakut

Polisi Gelar Perkara Lagi Kasus Mahasiswa STIP Tewas Dianiaya Senior, Ada Tersangka Baru?

Polisi sebelumnya bicara hati-hati kemungkinan ada tersangka baru dalam tewasnya mahasiswa STIP, Putu Satria Ananta Rustika.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024